Tuesday, July 9, 2013

TENTANG SURABAYA PROMO

Surabaya Promo dengan akun Twitter @SbyPromo adalah Media Promosi no.1 di Surabaya yang dibuat untuk Promosi Barang dan Jasa Anda. Surabaya Promo dikelola secara profeional oleh Mas Budiono dengan team yang memiliki beberapa akun di Twitter, Fan Page Facebook, Google+.
Populasi pengguna internet di dunia terus saja meningkat. Kini, jumlahnya sudah menyentuh angka yang luar biasa besar mencapai angka diatas 2,4 Milyar pengguna.
Sebuah survei yang diselenggarakan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mengungkapkan bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia tahun 2012 mencapai 63 juta orang atau 24,23 persen dari total populasi negara ini.
Tahun 2013 ini diprediksi naik sekitar 30 persen menjadi 82 juta pengguna dan terus tumbuh menjadi 107 juta pada 2014 dan 139 juta atau 50 persen total populasi pada 2015. (Kompas.com 8-Juli-2013)
Dengan melihat potensi ini, maka @Mas_Budiono bersama tim menyikapai dengan membuat akun jasa promosi via social media Twitter, Facebook, Linkedin, Blog. Lahirlah akun khusus ngetwit promosi dan ikaln bernama
@SbyPromo
@SbyEvent
@SbyMall.
@BeritaSby

Meski pun akun-akun ini masih relatif baru namun jumlah followernya terus meningkat. Saat ini masih terus dibangun akun-akun baru lainnya untuk menjaring pengguna Internet di Indonesia yang terus bertambah.

Akun-akun social media Twitter dan Facebook ini terbukti dengan biaya yang murah namun mampu menghadirkan dampak yang luar biasa terhadap sebuah bisnis, terutama bisnis kecil dan menengah yang kini sedang bertumbuh. Dengan beriklan atau promosi di akun Twitter dan Facebook anda akan mendapatkan solusi menghadapi persaingan global,  maka pilihan anda untuk bekerja sama dengan kami sudah sangat tepat, karena kami telah membuktikan efektivitasnya  
Selamat bergabung dengan team kami yang dahsyat luar biasa membantu mengembangkan usaha anda.

No comments:

Post a Comment